Jumat, 02 Maret 2012

Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Organisasi Kemahasiswaan




Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian UPM pada tanggal 02 Maret 2012 telah sukses melaksanakan acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Organisasi Kemahasiswaan di Aula UPM Probolinggo. Acara tersebut dibuka dengan sambutan Dekan Bapak Ir. Moch. Suud, M.P. dan sambutan disampaikan pula oleh Pembantu Dekan 3, Ibu Ir. Tumini S., M.M.; selanjutnya sebagai pemateri dalam acara tersebut adalah Ibu Sulis Dyah Candra, S.P., M.P. 
Dengan tema: “Kepemimpinan - Belajar & Bertumbuh di Kampus”, pemateri menyatakan bahwa selama ini pembangunan Indonesia menekankan perlunya sektor pertanian yang tangguh untuk mendukung sektor industri dalam rangka mewujudkan swasembada pangan. Faktor kompetensi lulusan yang baik sangat didukung oleh proses pembelajaran kepemimpinan dalam eksistensi organisasi kemahasiswaan di kampus; sehingga diharapkan mahasiswa Faperta selama berkuliah di UPM dapat mengembangkan kemampuan softskill dan hardskill yang diperlukan untuk bertumbuh menjadi sosok yang lebih hebat.

Tidak ada komentar:

Pelaksanaan Penelitian mengenai Nano Silikon pada Tanaman Padi

Beberapa tahun terakhir ini, para peneliti pertanian mulai menunjukkan minat yang meningkat dalam penggunaan silikon (Si) dalam tanam...