Minggu, 28 Agustus 2011

Pembinaan dan Pengembangan Kualitas Mahasiswa Fakultas Pertanian


Pada tanggal 27 Agustus 2011 di Aula Universitas Panca Marga Probolinggo, telah dilaksanakan acara Pembinaan dan Pengembangan Kualitas Mahasiswa Fakultas Pertanian UPM Probolinggo. Acara yang dibuka oleh Dekan Faperta, Bapak Ir. Moch. Su’ud, M.P., dan selanjutnya pemberian sambutan oleh Sekretaris Yasasan Panca Marga, Bapak Ir. Bachtiar Hidayat, M.M. 
Setelah acara sambutan tersebut, selanjutnya dilanjutkan dengan acara pemberian materi mengenai Semangat Kewirausahaan bagi Mahasiswa yang disampaikan oleh Ibu Sulis Dyah Candra, S.P., M.P. Dalam penyampaian materinya disampaikan agar dalam jiwa mahasiswa Faperta tidak hanya sekedar mengejar prestasi akademik semata, namun juga memiliki semangat untuk senantiasa menumbuhkan dan mengasah kemampuan wirausaha; agar setelah lulus nanti tidak hanya berpeluang untuk menjadi karyawan saja, namun bisa juga menjadi sosok wirausahawan yang sukses. 
Keseluruhan rangkaian penyampaian materi dan diskusi mengenai Pembinaan dan Pengembangan Kualitas Mahasiswa yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dosen Faperta UPM tersebut berlangsung dengan semarak dan lancar.

Tidak ada komentar:

Pelaksanaan Penelitian mengenai Nano Silikon pada Tanaman Padi

Beberapa tahun terakhir ini, para peneliti pertanian mulai menunjukkan minat yang meningkat dalam penggunaan silikon (Si) dalam tanam...